Oleh-Oleh dari Pulau Seribu untuk Orang Rumah Tersayang

Banyak orang yang bertanya apa saja oleh-oleh dari Pulau Seribu yang bisa dibawa pulang. Padahal sebenarnya ada begitu banyak hal yang bisa dijadikan oleh-oleh dari tempat wisata satu ini.

Kebingungan ini mungkin muncul karena para wisatawan terlalu asyik menikmati keindahan alam dan pesona laut. Sehingga tidak terpikir mengenai oleh-oleh apa yang akan dibawa saat pulang nanti.

Padahal, tentu orang-orang di rumah akan sangat senang jika Anda pulang membawa oleh-oleh. Apalagi bagi orang rumah yang sebenarnya ingin sekali ikut dan menikmati keindahan alam dan hamparan laut.

Sehingga Anda harus bisa memastikan bahwa oleh-oleh yang dibawa dapat mengobati perasaan mereka. Setidaknya meski tidak ikut ke Pulau Seribu, mereka mendapatkan oleh-oleh yang berkesan.

Oleh-Oleh dari Pulau Seribu Berbahan Dasar Rumput Laut

Sebagai kawasan dengan hamparan laut yang luas, maka wajar bila Anda mudah menemukan beragam makanan olahan bahan dasar laut. Namun Anda perlu membawa buah tangan yang unik.

Membeli ikan untuk dibawa ke rumah sebagai oleh-oleh adalah pilihan yang paling umum. Namun ada beberapa kekurangan dari hal ini. Sehingga Anda bisa mencoba untuk mencari ide buah tangan lain.

Ikan di Pulau Seribu memang lebih segar dan nikmat dibanding dengan ikan yang dibeli di pasar. Namun begitu, menjadikannya sebagai oleh-oleh sebenarnya tidak begitu baik.

Karena Anda pasti akan kesulitan untuk membawanya selama perjalanan. Karena untuk menjaga kesegaran ikan, Anda tidak bisa menyimpannya secara sembarangan. Penyimpanan harus dipastikan mampu menjaga kesegaran ikan.

Maka, dibanding ikan, Anda bisa memilih olahan rumput laut sebagai oleh-oleh dari Pulau Seribu. Karena sebagai kawasan laut, rumput laut juga merupakan salah satu komoditas asli di sana.

Apalagi jika olahan tersebut dibuat unik dan jarang ditemukan di tempat lain. Contohnya adalah manisan dan dodol yang dibuat dengan bahan dasar dari rumput laut.

Anda pasti akan sulit menemukan manisan dan dodol berbahan dasar rumput laut selain di Pulau Seribu. Sehingga kudapan ini sangat cocok dijadikan oleh-oleh untuk orang rumah tersayang.

Selain itu, untuk membawanya juga tidak ribet. Anda tidak harus memikirkan persoalan penyimpanan karena olahan berbentuk dodol atau manisan bisa Anda bawa di dalam tas atau koper.

Oleh-Oleh dari Pulau Seribu Berupa Kaus

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kaus adalah salah satu oleh-oleh dari setiap tempat wisata. Beragam tempat wisata menyediakan kaus dengan gambar khas wisata tersebut untuk dibawa pulang.

Hal ini juga ada di Pulau Seribu. Anda bisa menemukan banyak sekali penjual kaus dengan tulisan dan gambar yang menggambarkan Pulau Seribu. Orang-orang yang menerimanya pasti senang.

Karena meski tidak ikut perjalanan, setidaknya mendapatkan buah tangan yang menggambarkan Pulau Seribu. Apalagi kaus juga cenderung tidak bisa habis. Kaus dapat dipakai berkali-kali dalam waktu lama.

Kaus juga memiliki fungsi untuk fashion dan dipakai sehari-hari. Sehingga oleh-oleh Anda dapat lebih bermanfaat untuk yang menerimanya. Anda juga bisa membelinya untuk diri Anda sendiri.

Dengan membeli oleh-oleh dari Pulau Seribu satu ini, Anda bisa mengingat kegembiraan selama liburan. Dengan begitu, setidaknya dapat memunculkan kembali perasaan bahagia saat memakai kaus ini.

Karena tentu, untuk liburan memang tidak bisa dilakukan terlalu sering. Anda pasti harus menyesuaikan waktu untuk bisa berlibur kembali. Selama belum ada waktu, liburan tidak bisa terlaksana.

Sebagai pengobat dalam waktu menunggu tersebut, Anda bisa memakai kaus bergambar Pulau Seribu. Hal ini setidaknya bisa sedikit mengobati perasaan penat dan lelahnya bekerja seharian.

Selain itu, kaus juga lebih fleksibel untuk diberikan kepada siapa saja. Karena tidak harus menyesuaikan dengan selera tertentu. Baik wanita, pria, orang dewasa maupun anak kecil akan menyukainya.

Membawakan Beragam Aksesoris Sebagai Oleh-Oleh Dari Pulau Seribu

Selain kaus, Pulau Seribu juga menyediakan beragam aksesoris untuk dijadikan buah tangan. Anda bisa memilih dan membawakan aksesoris ini untuk orang-orang yang tidak ikut liburan bersama.

Berikut ini adalah beberapa aksesoris yang bisa Anda jadikan oleh-oleh. Silahkan pilih aksesoris terbaik yang menurut Anda akan disukai oleh teman maupun keluarga Anda di rumah.

Topi Pantai

Sebagai kawasan yang terkenal akan pantainya, Anda bisa dengan mudah menemukan penjual keperluan di pantai. Termasuk juga topi pantai yang akan melindungi dari panasnya matahari.

Topi-topi ini juga memiliki model dan motif beragam dan cantik. Sehingga sangat cocok untuk dijadikan buah tangan kepada teman maupun keluarga. Topi ini juga bisa dimanfaatkan kembali untuk mengunjungi pantai.

Gelang Dari Kerang

Oleh-oleh dari Pulau Seribu yang juga sering dibeli adalah gelang berbahan kerang. Karena sebagai kawasan dekat laut, akan ada banyak kerang yang bisa dimanfaatkan untuk dibuat gelang.

Gelang ini juga sangatlah indah untuk dipakai sehari-hari. Sehingga penerima oleh-oleh Anda pasti senang dengan pemberian gelang kerang tersebut. Mereka juga akan sering memakainya untuk sehari-hari.

Kalung Kerang

Selain gelang, aksesoris lain yang terbuat dari kerang adalah kalung. Kalung kerang ini sangat cocok dijadikan buah tangan untuk orang tercinta. Karena bisa menggambarkan kedekatan antara Anda dan mereka.

Karena tidak seperti gelang, kalung dipakai di tempat yang lebih intim. Sehingga mungkin tidak banyak orang yang akan melihat kalung, namun pemakainya bisa merasakan bahwa Anda dekat dengan mereka.

Membawa Oleh-Oleh Dari Pulau Seribu Berupa Hiasan Dinding

Alternatif oleh-oleh terakhir yang bisa Anda bawa untuk orang rumah tersayang adalah hiasan dinding. Seperti aksesoris, hiasan dinding asal Pulau Seribu juga terbuat dari bahan-bahan laut.

Anda bisa menemukan beragam hiasan dinding yang indah dan menawan. Mulai dari kumpulan kerang, bintang laut ataupun bahan indah dari laut lainnya. Hal ini akan meningkatkan keindahan ruang tamu Anda.

Sebagai saran, pilihlah hiasan yang sesuai dengan gaya interior rumah Anda. Karena bagaimanapun, hiasan-hiasan ini akan Anda pajang di rumah. Sehingga kecocokan dengan barang yang sudah ada sangat penting.

Namun jika Anda membelikannya untuk orang lain, Anda bisa memilih yang bersifat netral. Banyak sekali hiasan dinding bersifat netral yang dibuat oleh pengrajin asli Pulau Seribu.

Dengan membeli hiasan dinding sebagai oleh-oleh dari Pulau Seribu, tentu akan membuat kerabat atau teman Anda senang. Karena mereka bisa mendapatkan hiasan indah untuk dipajang di rumah.

Beragam oleh-oleh tersebut bisa Anda pilih menyesuaikan dengan orang yang menerima oleh-oleh. Pastikan Anda membeli oleh-oleh terbaik untuk mereka sebagai gambaran atas pengalaman liburan Anda.

Untuk bisa mendapatkan pengalaman liburan terbaik di Pulau Seribu, pastikan Anda memilih agen wisata terbaik juga. Karena agen terbaik saja yang dapat menunjukkan beragam kegiatan dan spot terbaik untuk Anda.

Salah satu agen wisata Pulau Seribu terbaik adalah kami. Karena kami memiliki beragam paket dengan beragam tujuan pulau. Sehingga Anda bisa memilih pulau mana yang ingin Anda nikmati.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penawaran paket wisata terbaik, silahkan hubungi kami Pulau Seribu Traveling melalui WA di 0857-7888-8868. Tidak perlu ragu untuk berkonsultasi keperluan dan keinginan liburan Anda bersama kami.

Setelah mendapat pengalaman terbaik, maka jangan lupa untuk membagikannya pada orang-orang yang tidak bisa ikut. Salah satunya dengan membawakan oleh-oleh dari Pulau Seribu terbaik untuk mereka.

Tinggalkan komentar